PENGADAAN JASA KONTRAKTOR PELAKSANA RELAYOUT LANTAI 5 & 6 RUANG KERJA KANTOR PUSAT
PT PENJAMINAN JAMKRINDO SYARIAH TAHUN 2024
|
Pendaftaran Prakualifikasi Tender:
Tanggal : 15-19 November 2024
Link unduh dokumen lelang : Https://Shorturl.at/hpzex
Email : timpengadaan@jamkrindosyariah.co.id
Info : https://jamkrindosyariah.co.id
Tahapan Pengadaan:
- Peserta dapat mengunduh dokumen lelang berupa soft copy pada link berikut
Https://Shorturl.at/hpzex dari tanggal 15 s/d 19 November 2024
- Peserta mengirimkan dokumen prakualifikasi sebagaimana terlampir pada poin 5 dalam KAK ini berupa softcopy ke Alamat email timpengadaan@jamkrindosyariah.co.id dan/atau hardcopy dengan ketentuan sebagai berikut:
Hari/Tanggal |
: |
19 November 2024 (paling lambat) |
Waktu |
: |
14.00 WIB (paling lambat) |
Tempat |
: |
Gedung Jamkrindo Syariah
Jl. Letjend Suprapto No. 20, Cempaka Putih, Jakarta Pusat |
Email |
: |
timpengadaan@jamkrindosyariah.co.id |
Up |
: |
Ketua Tim Panitia Pengadaan Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah |
Perihal |
: |
Dokumen Prakualifikasi Pengadaan Kontraktor Pelaksana Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah |
- Peserta yang lolos tahapan prakualifikasi akan dikirimkan undangan untuk mengikuti Aanwijzing pada hari Rabu, 20 November 2024 Pukul 10.00 WIB;
- Peserta dapat mengirimkan dokumen teknis dan penawaran dengan 2 sampul tertutup dengan ketentuan sebagai berikut :
Hari/Tanggal |
: |
Rabu-Jumat, 19-22 November 2024 (paling lambat) |
Waktu |
: |
14.00 WIB (paling lambat) |
Tempat |
: |
Gedung Jamkrindo Syariah
Jl. Letjend Suprapto No. 20, Cempaka Putih, Jakarta Pusat |
Email |
: |
timpengadaan@jamkrindosyariah.co.id |
Up |
: |
Ketua Tim Pantia Pengadaan Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah |
- Dokumen Teknis Pengadaan Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah yang berupa Soft Copy (Flash Disk/CD) dan hard copy 1x dimasukan dalam amplop tertutup dan diberi tulisan : DOKUMEN TEKNIS;
- Dokumen Penawaran Pengadaan Kontraktor Pelaksana Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah berupa soft copy (flashdisk) dan hard copy diprint 1x dan ditandatangani di atas materai Direktur Perusahaan atau pejabat yang berwenang. Dokumen dimasukan ke dalam amplop tertutup diberi tulisan : DOKUMEN PENAWARAN HARGA.
- Pengadaan Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah akan melakukan kunjungan lapangan kepada calon penyedia jasa tanggal 23 November 2024;
- Pengumuman pemenang pada hari Senin 25 November 2024;
- Masa sanggah diberikan kepada peserta lelang dari hari Jumat tanggal 25 November 2024 sampai dengan 27 November 2024 pukul 15.00 WIB dengan memberikan Jaminan Sanggah sebesar 1% dari nilai Pagu;
- Apabila tidak ada sanggahan dari peserta lelang maka pemenang lelang akan ditetapkan pada tanggal 27 November 2024;
- Pemenang lelang mendapatkan SPK dari Ketua Tim Pantia Pengadaan Relayout Lantai 5&6 Ruang Kerja Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah pada tanggal 28 November 2024.
|
|
PT Jamkrindo Syariah
Tim Pengadaan |
Post Views:
378