PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG/JASA

PT Penjaminan Jamkrindo Syariah memberikan kesempatan kepada Pemasok/Penyedia Barang/Jasa, untuk mendaftarkan perusahaannya mengikuti Pengadaan Barang/Jasa:

 

PENGADAAN KONTRAKTOR PELAKSANA RENOVASI INTERIOR GEDUNG KANTOR PUSAT

PT PENJAMINAN JAMKRINDO SYARIAH

 

Pendaftaran Prakualifikasi Tender:

Tanggal                                                             : 18-20 Oktober 2023

Link unduh dokumen lelang                        : https://jamsyar.id/lelangjamsyar

Email                                                                 : timpengadaan@jamsyar.id

Info                                                                    : https://jamkrindosyariah.co.id/

 

Tahapan Pengadaan:

  1. Peserta dapat mengunduh dokumen lelang berupa soft copy pada link berikut https://jamsyar.id/lelangjamsyar dari tanggal 18 Oktober 2023 s/d tanggal 20 Oktober 2023
  2. Peserta mengirimkan dokumen prakualifikasi sebagaimana terlampir pada poin 5 dalam KAK ini berupa softcopy ke Alamat email timpengadaan@jamsyar.id dan/atau hardcopy dengan ketentuan sebagai berikut:
Hari/Tanggal : 20 Oktober 2023 (paling lambat)
Waktu : 14.00 WIB (paling lambat)
Tempat : Gedung Jamsyar

Jl. Letjend Suprapto No. 20, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Email : timpengadaan@jamsyar.id
Up : Ketua Tim Renovasi Gedung PT Jamkrindo Syariah
Perihal : Dokumen Prakualifikasi Pengadaan Kontraktor Pelaksana Renovasi Interior Gedung Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo  Syariah

 

  1. Peserta yang lolos tahapan prakualifikasi akan dikirimkan undangan untuk mengikuti Aanwijzing pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB;
  2. Peserta dapat mengirimkan dokumen teknis dan penawaran dengan 2 sampul tertutup dengan ketentuan sebagai berikut :
Hari/Tanggal : Sabtu-Kamis, 21-26 Oktober 2023 (paling lambat)
Waktu : 14.00 WIB (paling lambat)
Tempat : Gedung Jamsyar

Jl. Letjend Suprapto No. 20, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Email : timpengadaan@jamsyar.id
Up : Ketua Tim Renovasi Gedung PT Jamkrindo Syariah

 

    • Dokumen Teknis Pengadaan Kontraktor Pelaksana Renovasi Interior Gedung Kantor Pusat PT Jamkrindo Syariah yang berupa Soft Copy (Flash Disk/CD) dan hard copy 1x dimasukan dalam amplop tertutup dan diberi tulisan : DOKUMEN TEKNIS;
    • Dokumen Penawaran Pengadaan Kontraktor Pelaksana Renovasi Interior Gedung PT Jamkrindo Syariah berupa soft copy (flashdisk) dan hard copy diprint 1x dan ditandatangani di atas materai Direktur Perusahaan atau pejabat yang berwenang. Dokumen dimasukan ke dalam amplop tertutup diberi tulisan : DOKUMEN PENAWARAN HARGA.
  1. Tim Renovasi Gedung Kantor Pusat PT Penjaminan Jamkrindo Syariah akan melakukan kunjungan lapangan kepada calon penyedia jasa;
  2. Pengumuman pemenang pada hari Jumat 27 Oktober 2023;
  3. Masa sanggah diberikan kepada peserta lelang dari hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023 sampai dengan 1 November 2023 pukul 16.00 WIB dengan memberikan Jaminan Sanggah sebesar 1% dari nilai Pagu;
  4. Apabila tidak ada sanggahan dari peserta lelang maka pemenang lelang akan ditetapkan pada tanggal 1 November 2023.
  5. Pemenang lelang mendapatkan SPPBJ/SPK dari Tim Renovasi Gedung Kantor PT Penjaminan Jamkrindo Syariah pada tanggal 2 November 2023.